Tuesday, August 31, 2021

Begini Cara Membedakan Tas Hush Puppies Original VS KW

 

Tas dari brand Hush puppies asal luar negeri, adalah salah satu yang paling banyak digemari para wanita, karena memiliki banyak model yang bervariasi, selain itu karena nama brand yang besar menjadikan penggunanya bisa bergaya.

Tidak ada salahnya membeli tas branded sebagai bentuk penghargaan terhadap diri sendiri yang sudah bekerja keras. Namun, pastikan tas yang dibeli adalah tas original, demi meminimalisir kerugian yang bisa saja kamu dapatkan saat membeli tas KW, misalnya, harga produk yang tidak sesuai dengan kualitas.

Semakin dikenalnya sebuah brand, maka akan semakin banyak pula yang menduplikatnya, sehingga benar-benar dibuat mirip dengan yang asli. Untuk bisa membedakan mana tas Hush puppies original vs kw, simak informasinya berikut ini, ya.

 

Zipper yang berbeda

Original : Perbandingan pertama yang bisa kamu lihat adalah pada zippernya, tas Hush puppies asli, memiliki logo kecil pada bagian zipper. Zipper yang digunakannya pun terbuat dari logam.

Pada detai sekecil inilah yang justru tidak bisa ditiru oleh mereka yang membuat tas KW, maka dari itu, biasanya perbedaan mencolok antara tas asli dan tas palsu justru berada pada detail-detail kecil seperti ini.

KW : Pada produk tas Hush puppies yang palsu, tidak terdapat logo pada zippernya, material zipper terbuat dari material sederhana, sehingga saat kamu membandingkan zipper pada keduanya, kamu akan menemukan perbedaan yang signifikan. 

 

Kualitas bahan tidak sama

Original : Terbuat dari bahan kulit yang mempunyai kualitas tinggi, sehingga jika yang original dan yang palsu disandingkan, akan terlihat jauh perbedaannya.

KW : Dibuat dari kulit sintetis, sehingga terkesan tipis. Material yang dipakai terbilang sederhana. 

 

Label yang berlainan

Original : Pada tas original, label dimuat informasi tentang tas tersebut dengan detail, termasuk negara tempat memproduksinya. Umumnya, label itu ditempatkan pada beberapa bagian, misalnya pada bagian dalam tas, atau di bagian bawahnya.

KW : Label tidak dibuat sedetail label yang original, terdapat perbedaan dalam penulisan label tersebut.

 

Perbedaan kualitas jahitan

Original : Tas hush puppies yang original memiliki kualitas jahitan yang detail dan rapih. Selain itu, benang yang dipakainya pun berkualitas tinggi. Sehingga terlihat sekali perbedaannya ketika melihat bagian jahitan ini.

KW : Pada tas KW, kualitas jahitan tidak sedetail tas original. Kualitas benang yang dipakainya pun berbeda dengan yang asli.

Setelah mengetahui ciri tas orginial dan KW, penting juga nih buat kamu untuk mengetahui cara perawatannya, agar tas yang kamu punya lebih awet dan terawat.

 

Tips merawat tas Hush puppies :

  • Segera bersihkan tas saat terkena kotoran, hal ini menghindari kotoran tersebut mengering dan akan lebih sulit dihilangkan
  • Gunakan kapas atau kain microfiber yang lembut agar tidak menggores kulit tas saat dibersihkan
  • Usapkan conditioner khusus tas agar permukaan kulitnya tetap lembab
  • Saat tidak dipakai, masukan kembali kedalam tas bungkus anti debu
  • Pada bagian dalam tas, isi dengan buble wrap agar bentuknya tidak mudah berubah
  • Jauhkan langsung dari sinar matahari

Nah, itulah tips perawatan tas hush puppies yang perlu kamu perhatikan.

Sampai disini dulu, ya. Pembahasan kita tentang cara-cara membedakan tas Hush puppies original atau KW. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu dalam membedakannya. Karena, produk original pasti mempunyai ciri khas sendiri yang tidak bisa ditiru oleh orang lain.


Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon