Friday, December 6, 2019

Pergi Berlibur? Kamu Bisa Tampil Maskulin Dengan Memakai 5 Pilihan Sweater ini!

Pergi-Berlibur?-Kamu-Bisa-Tampil-Maskulin-Dengan-Memakai-5-Pilihan-Sweater-ini!
Liburan akhir tahun kali ini mau kemana? Liburan akhir tahun biasanya identik dengan musim dingin untuk beberapa negara, sedangkan di Indonesia identik dengan musim penghujan. Dari dua hal tersebut, memiliki kesamaan yaitu keduanya memiliki udara yang dingin. Bagi para pria yang ingin liburan tanpa harus ribet, dapat menggunakan sweater pria sebagai alternatif yang dapat digunakan sebagai pakaian penghangat.

Dengan sweater kamu tidak akan membutuhkan banyak ruang dan terlihat lebih ringkas dan tentunya kamu dapat menikmati liburan tanpa kedinginan namun tetap stylish. Seperti diketahui, kebanyakan model sweater kaum adam terkenal simple dan sederhana, meski begitu kamu tak perlu khawatir akan terlihat membosankan dengan menggunakan sweater ini. Ya, kamu tetap bisa tampil keren meski memakai sweater.

Tampil Maskulin Dengan Memakai Sweater
Dulu sweater untuk pria cenderung memiliki warna netral dan bermotif polos, saat ini sudah banyak sweater dengan model yang unik dan lebih menarik. Kamu juga dapat mengkombinasikan sweater dengan berbagai macam pernak-pernik seperti, syal dan kupluk. Berikut merupakan beberapa rekomendasi sweater pria agar tetap terlihat maskulin.

1. Sweater Motif Kotak-kotak atau Geometris Multi Warna
Kebanyakan pria akan cenderung memilih sweater polos, namun tak ada salahnya mencoba menggunakan sweater yang berbeda. Penggunaan sweater yang memiliki motif atau corak warna akan membuat kamu tampil lebih beda dan gaya.

2. Sweater Berdetail Hoodie
Menggunakan sweater dengan detail hoodie akan membuat kamu terlihat lebih muda dan santai. Untuk terlihat lebih modis, kamu dapat mengkombinasikan dengan jeans dan sneaker.

3. Casual Sweater
Bagi kamu yang memiliki tubuh yang ideal, menggunakan casual sweater membuat terlihat lebih wibawa. Untuk memadupadankan juga tidak ribet. Cukup kombinasikan dengan skinny jeans dapat menambah kesan menawan.

4. Kombinasi Sweater dengan Kemeja
Menggunakan kemeja polos yang dirangkap dengan sweater membuat penampilan kamu menjadi lebih formal tanpa harus menghilangkan kesan santai.

5. Sweater Jumptrack On Street
Menggunakan sweater ini dapat membuatmu lebih terlihat casual dan macho. Dengan model ala Korean style membuatmu lebih terlihat kekinian juga lho.

Selain pemilihan sweater yang tepat, pemilihan aksesoris atau pakaian yang lainnya juga dapat menambah nilai dari penampilan kamu tanpa harus mengesampingkan fungsi sweater untuk menghangatkan tubuh. Seperti menggunakan syal untuk menutup leher atau kupluk untuk menutup kepala.

Semua aksesoris ini dapat membuat penampilan kamu semakin menarik dan tidak monoton. Hindari menggunakan pakaian yang tidak sesuai alias salah kostum, karena hal ini malah membuat kamu tidak bisa menikmati liburan kamu.

Mungkin ini merupakan hal sepele tapi penting untuk diperhatikan. Bukan hanya untuk para kaum hawa namun kamu para kaum adam juga perlu memperhatikan juga. Buat kamu, khususnya kaum adam yang terkenal cuek dan kurang peduli dengan penampilan, coba untuk mulai peduli dengan penampilan kamu. Tanpa disadari penampilanmu mencerminkan kepribadian diri, disamping itu penampilan akan menjadi first impression seseorang terhadap kamu.

Setelah mengetahui beberapa model sweater untuk liburan, apakah kamu sudah menemukan inspirasi mau kemana liburan tahun ini? Selain memastikan membawa pakaian yang cukup, kamu juga harus paham betul perihal cuaca maupun kondisi geografis lokasi tujuan liburan kamu. Bukan hanya itu saja, jangan lupakan persiapan-persiapan penting lainnya ya! Penting juga untuk selalu menjaga kesehatan agar saat liburan tiba kamu tetap fit sehingga bisa pergi liburan dengan semangat yang penuh.

Selamat berlibur!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon