Saturday, November 2, 2019

Penggemar Bola Wajib Tahu 5 Ciri Jersey Asli Ini

Penggemar-Bola-Wajib-Tahu-5-Ciri-Jersey-Asli-Ini
Kaos jersey sudah seperti menjadi kebutuhan bagi para pecinta bola. Berbagai jenis jersey mulai dari yang original, grade ori, sampai KW pun banyak digunakan. Dengan menggunakan kaos jersey tersebut, kamu menjadi lebih percaya diri saat pergi menonton pertandingan bola, apalagi jika klub kesayangan sedang tanding. Oleh karena itu, tak sedikit yang bikin jersey futsal dengan berbagai desain klub sepak bola.

Untuk mendapatkan kaos jersey berkualitas, tentu saja kamu harus menggunakan kaos jersey original. Kaos jersey yang satu ini tentu saja memiliki kualitas premium sama seperti kaos jersey yang digunakan oleh para pemain bola. Lain halnya jika kamu memakai kaos jersey KW. Kaos jersey yang satu ini memiliki kualitas standar, sehingga cenderung lebih mudah rusak dan harganya pun jauh lebih murah.

Kaos jersey original umumnya sulit untuk didapatkan karena tidak dijual di pasaran. Namun, ada saja oknum-oknum penjual kaos jersey yang mengklaim produknya sebagai produk asli. Padahal, setelah dicek ternyata kaos jersey tersebut adalah grade ori. Kaos jenis ini memang memiliki kualitas yang hampir sama bagusnya dengan kaos original, namun tetap saja ada bagian-bagian yang tidak sama seperti kaos kualitas premium.

Ciri-Ciri Jersey Asli
Oleh karena itu, sebelum kamu memutuskan untuk bikin jersey futsal, kenali dahulu lima ciri-ciri jersey asli berikut ini.
  1. Bahan
Untuk mengetahui apakah jersey yang kamu beli original atau tidak, kenali dari kualitas bahan yang digunakan. Umumnya, bahan jersey original terbuat dari bahan polyester yang nyaman, lembut, dan memiliki serat yang lebih halus. Selain itu, jersey original juga mampu untuk menyerap keringat sehingga kamu bisa lebih nyaman saat menggunakannya.
  1. Kode produksi
Jika kamu tidak yakin dengan bahan yang digunakan, kamu bisa mengecek kode produksinya. Misalnya, pada produk Nike, kamu bisa melihat kode produksi dari authentic atau black tab pada bagian bawah kiri jersey tersebut. Kode produksi tersebut bisa kamu cek di google untuk memastikan keasliannya. Selain itu, hologram pada logo produk tersebut menandakan keasliannya.
  1. Logo Apparel
Logo apparel bisa membantu kamu untuk mengetahui ciri jersey asli. Logo tersebut bisa kamu lihat di bagian washing tag yang ada pada jersey. Pada washing tag tag tersebut, terdapat nomor seri yang bisa kamu cek di website resmi pemilik jersey tersebut. Jika nomor seri tersebut tidak terdaftar dan tidak bisa diverifikasi, kemungkinan jersey yang kamu beli adalah grade ori atau KW.
  1. PolyBag
Saat pertama membeli kaos jersey, umumnya kaos tersebut terbungkus oleh plastic atau polybag. Polybag pada jersey original umumnya memiliki tulisan-tulisan, baik itu berupa nama merknya, kode produksi, bahan, dan lain sebagainya. Jika jersey yang kamu beli tidak dilengkapi dengan polybag atau tidak terdapat tulisan-tulisan, kamu harus mempertanyakan keaslian dari jersey tersebut.
Itulah empat ciri jersey original yang wajib diketahui oleh para pecinta bola. Memiliki kaos jersey original secara tidak langsung bisa lebih menghemat budget, lho! Pasalnya, kaos original cenderung lebih awet meskipun sudah digunakan berkali-kali dalam jangka waktu lama, sehingga kamu tidak perlu lagi membeli kaos-kaos jersey.

Jika kamu berminat untuk bikin kaos jersey dalam waktu dekat ini, gunakan saja jasa https://fullprint.id/jasa-design Kamu bisa mendapatkan penawaran harga menarik sekaligus kaos dengan kualitas premium. Yuk, segera pesan kaos jersey sekarang juga!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon