Wednesday, November 27, 2019

Menelisik Properti-properti Incaran di Pantai Indah Kapuk

Menelisik-Properti-properti-Incaran-di-Pantai-Indah-Kapuk
Dalam beberapa tahun belakangan, kawasan Pantai Indah Kapuk menjadi sorotan dimata masyarakat Ibukota DKI Jakarta. Ada banyak tujuan yangmana membuat masyarakat datang ke kawasan administratif Jakarta Utara tersebut, mulai dari bisnis, berwisata, hingga pencarian properti. Pencarian properti adalah tujuan paling banyak diketahui datangnya dibanding sektor-sektor tujuan lainnya. Tidak hanya dari sektor properti hunian, unit-unit properti komersial turut tertangkap radar para pencari properti dikarenakan sangat menguntungkan potensinya. Jika Anda merupakan kategori para pencari properti, berikut adalah penjabaran secara lengkap unit-unit properti apa saja yang ditawarkan disana.

Landed House
Sebagai kawasan dengan area luas wilayah cukup besar, perumahan merupakan unit properti dimana paling banyak diperjualbelikan di Pantai Indah Kapuk. Baik proyek-proyek hunian tapak sedang dalam masa pengembangan maupun siap huni tersedia untuk para pencari properti di seantero wilayahnya.

Khusus untuk hunian baru, perumahan PIK 2 merupakan penyedia unit terbanyak hunian tapak dengan dengan beragam tipe dan varian harga. Perumahan PIK 2 sendiri terletak hanya 5 kilometer dari pengembangan site PIK 1

Saat ini perumahan PIK 2 diketahui menawarkan sekitar 4 unit cluster terbarunya yakni Cluster Hawaii, Cluster Arcadia, Cluster Miami, dan Manhattan Residence. Dirancang dengan konsep hunian tapak minimalis modern, perumahan PIK 2 menawarkan nuansa bermukim terbaik pada kawasan berkembang dalam kota administratif Jakarta Utara . Untuk tipe luasan bangunan ditawarkan pada cluster-cluster perumahan PIK 2, luasan bangunan berkisar dari 62 meter persegi hingga 330 meter persegi. Lalu, untuk harga unit pada perumahan PIK 2 berkisar mulai dari 1,2 milyar rupiah.

Hunian Vertikal
Tidak hanya bermukim pada perumahan PIK 2 saja, kawasan PIK juga menawarkan opsi alternatif bermukim pada hunian vertikal apartemen. Di kawasan PIK Anda bisa memilih tinggal pada tiga buah apartemen, Apartemen PIK 2, Tokyo Skytree, dan Osaka Riverview. Unit-unit yang ditawarkan tentu beragam tipe luasannya, mulai dari tipe studio ukuran 21 m2 hingga tipe luasan 85 m2. Adapun harga yangmana ditawarkan diketahui sangat bersaing, Anda bisa tinggal pada apartemen dengan banderolan harga mulai dari Rp272 jutaan saja.

Unit Komersial Rumah Kantor
Selain unit-unit hunian, kawasan pantai Indah Kapuk juga menyediakan unit properti lainnya yang berkenaan untuk aktivitas komersial seperti rumah kantor sedari pertama kali dikembangkan. Memiliki unit-unit properti komersial pada kawasan tersebut tentu banyak manfaatnya untuk Anda pengincar unit komersial. Selain dapat menjadi lapak untuk bekerja atau berusaha, Anda dapat menyewakannya kepada untuk lahan usaha para pebisnis-bisnis dalam sektor apapun.

Bicara tentang unit komersial yang ditawarkan, Anda tentu tidak akan kesulitan dalam menemukannya disana. Ada unit-unit yang ready stock ataupun masih dalam proses pengembangan. Beberapa unit terbaru yang ditawarkan yakni Rukan Osaka dan Rukan Shibuya yang terletak di kawasan perumahan PIK 2. Harga unit komersial rumah kantor sendiri disana diketahui sangat bervariasi mulai dari Rp3 milyar.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon