Tuesday, November 5, 2019

Inilah Jenis-jenis Foundation Yang Harus Diketahui



Buat beberapa wanita, foundation sudah pasti tidak asing . Jadi fundamen make up, pemakaian foundation ialah kunci kesuksesan dari risan muka yang maksimal. Oleh karenanya, jangan pernah salah untuk pilih type foundation yang akan kamu gunakan.

Foundation mempunyai type yang bermacam. Serta penentuan foundation harus juga sesuai dengan type kulit. Ingin tahu beberapa jenis foundation yang ada? Baca sedetailnya di bawah ini.

1. Sheer foundation

Sheer foundation umumnya mempunyai daya cover mudah hingga benar-benar pas dipakai buat kamu yang mempunyai type kulit normal. Foundation sheer umumnya cuma akan meratakan warna kulit tetapi bila kamu mengharap foundation ini akan dapat menutupi cela di muka dengan prima, tentu saja kamu tidak akan memperolehnya dari sheer foundation.

2. Krim Foundation

Krim foundation umumnya mempunyai struktur yang lembut serta dapat melembapkan kulit lebih maksimal. Umumnya foundation krim mempunyai formula yang lebih berat, hingga mempunyai daya cover yang tinggi pada kulit.

3. Matte foundation

Matte foundation benar-benar cocok dipakai buat kamu yang mempunyai kulit berminyak. Dengan formula matte karena itu minyak pada kulit bertambah termonitor. Diluar itu, kamu harus juga memakai foundation ini dengan tipis-tipis, hingga kulit tidak jadi begitu kering terlalu berlebih.

4. Oil based foundation

Oil based foundation mempunyai kandungan minyak yang tinggi. Umumnya, foundation type ini benar-benar baik diterapkan buat kamu yang mempunyai kulit condong kering. Kandungan minyak di dalamnya dapat jaga kelembaban kulit lebih dalam.

5. Tinted moisturizer

Sedang tinted moisturizer adalah formula pelembap dengan sedikit pigmen warna foundation. Tinted moisturizer baik dipakai untuk menyempurnakan riasan seharian, hingga dapat meratakan kompleksi kulit dengan mudah serta nyaman. Daya cover-nya benar-benar tipis, jadi pada saat kamu mempunyai banyak vlek pada kulit, karena itu sebaiknya untuk memberikan tambahan concealer supaya lebih prima.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon