Friday, September 13, 2019

10 Cara Unik Merapikan Buku

Seringkali buku-buku resep berhamburan di dalam rumah kita. Salah-salah justru jadi lenyap serta tidak menyengaja jadi kotor serta rusak. Lihat dari manfaatnya sendiri, buku masak sangat bermanfaat. Ditambah lagi buat kamu yang ingin berkreasi dalam memasak.

Oleh karenanya, butuh pengaturan letak buku-buku masak itu. Ini supaya kelihatan rapi serta nyaman untuk disaksikan serta dipakai.

Oleh karenanya, merilis The Spruce, tersebut 10 inspirasi penyimpanan buku masak yang membuat dapur kamu makin bergaya.

1. Menaruh Buku Masak seperti Perancang Interior

Walau resep dapat disaksikan di gadget, tetapi masih beberapa ada yang masih memakai buku resep masak untuk lihat resep makanan.

Buku masak bukan sekedar memberi info bernilai, tapi sejumlah besar kelihatan bagus. Beberapa ide penyimpanan buku resep ini akan menolong kamu meningkatkan style serta peranan dapur kamu.

2. Letakkan Peti Antik di Atas Meja

Menaruh buku masak di atas meja benar-benar baik untuk buku yang seringkali kamu pakai sebab gampang dibuka. Inspirasi yang dilukiskan di sini meningkatkan ciri-ciri vintage dengan tempatkan buku-buku di peti tua.

3. Taruh Buku Masak di Dekat Rack Minuman

Inspirasi penampilan buku resep ini membutuhkan rencana yang semakin banyak bila kamu belum mempunyai rack, tapi investasi ini sebanding bila kamu mempunyai ruangan. Untuk mereplikasi penampilan ini pada built-in yang ada, mengatur buku masak kamu dengan warna disamping rack yang berubah-ubah.

4. Pakai Bufet untuk Menaruh Banyak Buku Masak

Bila kamu mempunyai lebih dari sepuluh buku masak serta mempunyai dapur yang lumayan luas, pakai bufet jadi rack buku itu. Coba ini di dapur kamu serta coba menghilangkan pintu pada bufet itu dan memberikan tambahan beberapa kait di samping bufet.

5. Pakai Rack Bumbu

Pikirkan inspirasi ini bila dapur kecil kamu kekurangan ruangan penyimpanan baik di atas meja atau di almari yang ada.

6. Bangun Rack Buku di Ujung Semenanjung Dapur

Bila kamu mempunyai pintu masuk yang lumayan lebar, karena itu perbarui dengan memberikan tambahan rack dibagian ujung untuk buku masak kamu. Rack terbuka akan pastikan buku masak kamu ialah titik konsentrasi, jadi yakinkan kamu menyempatkan diri untuk mengendalikannya.

7. Buku Masak di Rack Terbuka

Rack terbuka dalam design dapur sekarang sedang terkenal, tapi penting buat kamu untuk pelajari langkah mengaturnya. Tapi, salah satunya kekurangan rack terbuka itu ialah jika bergantung pada bagaimana kamu mengendalikan rack. Taruh buku masak yang seringkali kamu pakai di rack bawah serta taruh dengan vertikal.

8. Biarlah Buku Masak Ditata di Pantry

Bila dapur kamu mempunyai pantry, lihat apa kamu bisa menunjuk salah satunya rack untuk penyimpanan buku masak. Golongkan buku masak kamu berdasar warna untuk bikin penampilan lebih menarik. Kamu dapat juga menempatkan apa pun yang dapat berperan jadi sandaran buku untuk inspirasi ini.

9. Lepas Pintu Almari Rack untuk Bisa Menaruh Buku Masak

Bila kamu ingin penampilan rack terbuka tapi tidak mempunyai fasilitas untuk menyobek almari yang ada, cukup bebaskan salah satunya pintu. Beri susunan cat baru di dalamnya, serta kamu bisa membuat buku resep tak perlu habiskan uang banyak untuk mengupdate dapur.

10. Taruh Buku Masak di Rack Pengeringan Piring Antik

Terdapat beberapa keranjang serta nampan di market yang akan kerja dengan prima untuk menyimpan buku resep di meja kamu. Tapi, kamu dapat lihat di seputar rumahmu apa kamu mempunyai suatu hal yang vintage yang bisa dipakai kembali, seperti rack pengering piring ini.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon